Tempat Wisata di Bandung Paling Terpopuler 2015

Tempat Wisata di Bandung Paling Terpopuler 2015

Tempat Wisata di Bandung Paling Terpopuler 2015 - Bandung yaitu suatu kota yang memiliki sangat banyak keindahan yang sangatlah mengagumkan, bandung juga populer juga sebagai kota yang mempunyai kandungan hawa yang bagus atau rendah. Bandung juga telah sangatlah di kenal dengan narasi rakyatnya yakni sangkuriang yang mana dalam narasi itu dikisahkan seseorang anak yang suka pada ibunya sendiri, bahkan juga anak itu mau segera menikahkan ibunya. Namun, ibunya menampik serta meminta suatu keinginan untuk membikinkan suatu danau serta kapal besar untuk berkeliling di sekitar danaunya dalam satu malam. Sangkuriang pada akhirnya terima keinginan dari ibunya itu serta segera menyuruh pasukan iblisnya untuk bikin danau serta suatu kapal besar.

Ketika permitaan itu nyaris usai ibu sangkuriang atau dayang sumbi coba menggagalkannya dengan menirukan nada ayam berkokok. Dengan semua langkah dayang sumbi coba menggagalkannya serta pada akhirnya ia sukses, sedang sangkuriang kecewa serta pada akhirnya dia menendang kapal besar tadi sampai terbang serta jatuh. Kapal itu diakui orang-orang juga sebagai tempat wisata gunung tangkuban perahu, berkeinginan untuk mengunjunginya?

Daftar Tempat Wisata Bandung Paling Popular 2015


1. Museum Geologi Bandung


Daftar Tempat Wisata Bandung Paling Popular 2014Sob, tahu tidak perihal museum geologi bandung, museum geologi bandung yaitu suatu museum yang terdapat di jalan diponegoro yang juga sangatlah berdekatan dengan gedung sate. Seperti museum yang lain, museum geologi bandung memiliki banyak histori yang pantas kita tekuni, di sana anda bisa lihat kerangka dinasaurus dsb. Bila anda berkeinginan anda bisa mengunjunginya segera dibandung.

2. Curug Dago


Daftar Tempat Wisata Bandung Paling Popular 2014Curug dago yaitu suatu obyek wisata bandung yang berjenis air terjun. Air terjun ini terdapat di kecamatan coblong, dago kota bandung. Memanglah ukuran air terjun ini tak terlampau tinggi serta besar, hal menarik pada air terjun yang satu ini yaitu derasnya air serta tempatnya yang tersembunyi tersebut yang bikin air terjun ini banyak dikunjungi orang.

3. Air Panas Alami Ciater


Daftar Tempat Wisata Bandung Paling Popular 2014Air Panas Ciater adalah suatu obyek wisata air panas yang terdapat seputar lebih kurang 30Km disamping utara kota bandung. Obyek wisata ini sangatlah pas buat anda kunjungi saat bertandang ke Bandung. Sumber air panas yang ada pada tempat ini datang dari panas kawah gunung tangkuban perahu, berkeinginan?

4. Kampung Gajah


Daftar Tempat Wisata Bandung Paling Popular 2014Kampung gajah yaitu suatu obyek wisata yang memiliki banyak type permainan, dari mulai permainan air, wisata kuliner, wisata berbelanja. Bila anda tertarik kampung gajah ini terdapat di Samping utara Bandung, obyek wisata ini telah sangatlah popular di kota Bandung.

5. Kawah Putih Ciwidey


Daftar Tempat Wisata Bandung Paling Popular 2015 Wisata Kawah Putih Ciwidey adalah obyek wisata bandung yang terdapat seputar 50Km samping selatan kota Bandung, obyek wisata ini telah sangatlah popular di seputar kota bandung. Sesuai sama namanya, obyek wisata ini adalah kawah vulkanik yang berwarna putih serta tentu anda tidak bisa berenang disekita tempat itu.

Sekianlah artikel tentang Daftar Tempat Wisata di Bandung paling Popular, semoga obyek wisata yang saya beritahu di sini bisa berguna untuk anda yang membacanya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.46 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. kalo ke kampung gajah mesti siapin budget yang ckup lumayan... kalau suka wisata budaya bisa ke museum geologi. recommend banget bareng anak-anak, pasti suka. http://sebandung.com/

    BalasHapus
  2. Bandung adalah salah satu destinasi tempat wisata salah satunya beberapa tempat wisata bandung yang sering dikunjungi yah

    BalasHapus